Sabtu, 07 Mei 2011

S.W.T

Sebenarnya simple aja, saya selama ini ngetik. Iya, ngetik ini ngetik itu ngetik gaje, semuanya ngetik.
Tapi yang saya pertanyakan, kalau saya ngetik, pada senang ngga sh baca hasil ketikan saya? Entah di wall, di inbox, di notes fb dll. Saya selama ini kerjaannya ngetik gaje, menyalurkan semua kegajean saya.


Saya juga sadar kok saya sebenarnya juga ngga penting banget dan ngga terlalu dianggap dalam hubungan di dunia maya maupun kenyataan, Yaiyalah, saya cuma gaje sendiri, enek sendiri, marah-marah sendiri, bacot sendiri. Semuanya sendiri. Semuanya GAJE seperti yang selalu saya renungkan.

Kata teman saya, ini adalah hal biasa, udahlah, santai aja. Tapi saya berpikirnya ngga begitu. Saya berpikiran untuk terus memendam sesuatu yang sebenarnya ngga baik untuk dissalurkan. dendam.
Iya, saya jadi dendam, jadi emosian kalau mengingat apa yang terjadi dengan saya.

Ngga penting sih, pastinya bagi orang lain ngga penting. Yah, saya juga nyadar sih, saya setidak-pentingnya sama seperti yang mereka pikirkan. Saya orang aneh, datang tiba-tiba ngajak kenalan, ini itu eh udahannya tag fanfic atau link gaje.

Mereka risih kan? sangat!

Saya langsung berpikir, mungkin salah saya juga terlalu ekspresif di depan mereka. Salah saya juga untuk lupa kalau mereka punya ratusan bahkan ribuan teman yang ngga perlu memperdulikan oleh paling ngga penting dan nyampah sedunia seperti saya. Saya cuma bisa gaje, terus buat fic untuk melampiaskan sesuatu.

Tapi ngga apa kan?

Saya cuma mau senang aja. Saya mau lihat aja apa yang terjadi kalau saya ngetik fanfic terus-menerus dengan tidak membalas wall secara berkala dan lihat? Banyak yang pergi meninggalkan profile saya.

Tapi sesudahnya saya sadar, mereka kan punya kehidupan sendiri, kok saya masih mau ikut campur? Mau sok peduli meskipun mereka sama sekali merasa tidak perlu dipedulikan. Kenapa jadi sulit? Menjadi hambatan di antara semuanya?

Akhirnya saya menjadi malas membuat fanfic karena saya tidak mau memaksa teman-teman saya yang sedang punya masalah untuk membacanya karena takut mengganggu mereka... pusing sendiri kan...
(=___=)a

2 komentar: